< Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami. Semua konten yang di download dari blog ini adalah GRATIS!

Wednesday, April 15, 2015

Misteri Hilangnya Bang Toyip Yang Tidak Pulang-pulang Kini Terkuak

            Pernahkah anda mendengarkan lagu dangdut yang berjudul "Bang Toyyip"  yang dinyanyikan oleh Ade Irma?
Liriknya kurang lebih begini:
"Bang Toyyip ...
Bang Toyyip ...
Mengapa tak pulang pulang...
anakmu... anakmu.... panggil-panggil namamu
bang Toyyiiiiiiip ......" (mendadak dangdut :D)

           Demikianlah secarik lirik lagu bang Toyyip yang menceritakan tentang kisah seorang istri yang sedang mencari sang suami yang pergi dari rumah meninggalkan istri dan anaknya tanpa kabar dan tanpa tahu kemana rimbanya (cieeee romantisnya).
          Sejak lagu itu dinyanyikan dan populer pada tahun 2000 hingga saat ini dilaporkan (cem wartawan aja :P )  bahwa bang Toyyip masih belum ditemukan. Penulis mencoba mengkonfirmasi kepada pihak keluarga, mereka tidak henti-hentinya mencari dan menanyakan keberadaan bang Toyyip ke seluruh pelosok negeri. Pihak keluarga sangat berharap Bang Toyyip segera pulang karena keluarga menanti dirumah. Pihak keluarga sempat menduga Bang Toyyib telah bergabung dengan salah satu grup musik yang bernama Wali Band, namun dugaan itu ditepis oleh  Wali band sendiri dengan lagunya "Aku bukan Bang Toyyip" . Tidak lama kemudian pihak keluarga kembali mendapat kabar bahwa Bang Toyyip bergabung dengan Grup musik BERLIAN BAND, namun kembali ditepis oleh pihak BERLIAN BAND dengan lagunya : " Siapa Bilang Aku Bang Toyyip", hingga pihak keluarga hampir putus asa (cem betoool aja).

             Tidak sedikit artis dan grup band mencoba membantu pihak keluarga mencari bang Toyyip,  misalnya  SET14 dengan lagunya : "Jamilah Rindu Bang Toyyip". Dari lagu SET14 tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa sang istri bang Toyyip yang hilang itu bernama Jamilah.

          Setelah belasan tahun sejak pertama kali dilaporkan hilang, Penulis sangat prihatin akan kondisi keluarga yang ditinggalkan, oleh karena itu penulis mencoba mencari informasi keberadaan Bang Toyyip, setelah berusaha keras memutar otak dan  menanyakan kepada mbah Google, akhirnya sudah mulai ada titik terang keberadaan bang Toyyip yang sudah melegenda itu. Dan misteri keberadaan Bang Toyyip yang telah lama hilang kini terkuak. Ternyata selama ini Bang Toyyip telah merantau ke negeri Turki dan telah sukses disana menjadi seorang Presiden.



Inilah sedikit Profil Bang Toyyip:

" Recep Tayyip Erdogan Nama Lengkapnya, adalah politisi yang dijuluki sebagai "Muadzin Istanbul Penumbang Sekularisme Turki". Bang Toyyip mampu mengembalikan masa keemasan Turki, setelah sebelumnya terjerat dalam gurita sekularisme dan otoritarianisme yang memarginalkan Islam dan menjerumuskan negeri yang indah ini ke dalam kegelapan. 
Dengan kepiawaiannya berpolitik, Bang Toyyip mampu meyakinkan rakyatnya bahwa dengan identitas Islam, Turki bisa mengembalikan kejayaan Kekhilafahan Utsmani, kekhilafahan yang tidak hanya kuat dalam segi pertahanan, tapi juga dalam perekonomian. Dengan keyakinan bahwa "Islam adalah Solusi" (Al-Islam huwa Al-Hall), Bang Toyyip yang dibesarkan dalam lingkungan keislaman, mampu membangkitkan kembali Turki dari julukan "the Sick Man in Europe" menjadi negara yang sehat dan tumbuh berkembang, bahkan diperhitungkan sebagai negara yang mampu memberikan kontribusi dalam menciptakan perdamaian.
Dengan kesantunannya, Bang Toyyip mampu menumbangkan "berhala sekularisme Attaturk" tanpa melakukan kudeta dan melesatkan peluru sebutir pun. Sekularisme yang disucikan oleh militer, dan dijaga oleh kekuatan senjata, mampu ditumbangkan dengan 'kudeta tanpa senjata' oleh Bang Toyyip. Keraguan kelompok sekular Turki yang menyebut Bang Toyyip sebagai sosok "islamis reaksioner" dijawab olehnya dengan kerja nyata dalam mensejahterakan rakyat Turki dan menjadikan negaranya sebagai kekuatan penyeimbang dalam kancah globalisasi. Bang Toyyip mampu membawa Turki menjadi negara dengan stabilitas ekonomi yang kuat, mandiri, dan mampu bersaing di dunia internasional.
Bang Toyyip adalah contoh politisi dan pemimpin yang tidak larut dalam kekuasaan, sehingga melupakan identitas keislamannya. Jejak rekamnya dalam membela kaum muslimin yang tertindas, terutama di Palestina, sudah tidak diragukan lagi. Ketika kekuasaan sudah di tangan, maka tak ada alasan untuk tidak berkhidmat pada Islam. Inilah teladan dari sosok Bang Toyyip."

            Kepada keluarga yang sudah ditinggalkan agar ikhlas dan sabar serta mendoakan Bang Toyyip agar selalu sehat wal afiat dalam menjalankan tugas suci membela agama dan mendobrak sekularisme di negara Turki. Penulis juga senantiasa mendoakan bang Toyyip sukses selalu dan diridhai Oleh Allah SWT. Amiiin.

            Semoga tulisan ini bermanfaat walaupun penulis tahu tulisan ini sama sekali tidak ada manfaat sedikitpun. setidaknya bisa menghibur penulis pribadi syukur-syukur kalo bisa menghibur pembaca sekalian. tapi yang jelas tulisan ngawur ini dapat menghibur pihak keluarga Bang Toyyip yang telah lama ditinggalkan.
               Penulis berharap agar pihak keluarga Bang Toyyip membaca tulisan ini sehingga menjadi tentram hatinya tanpa dilanda kekhawatiran lagi akan keberadaan bang Toyyip. dan tidak lupa pula terima kasih penulis ucapkan kepada para pembaca yang bersedia membaca tulisan ngawur penulis.

              Dan akhirnya  penulis meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan oleh tulisan ngawur ini dan mohon tidak memasukkan kedalam hati apalagi sampai dimasukkan penulis kedalam penjara (ampuuun). Karena tulisan ini lahir dari pikiran penulis yang sedang stress dan sedang tidak tahu mau ngapain.

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

Mohon Komentarnya..