< Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami. Semua konten yang di download dari blog ini adalah GRATIS!

Saturday, September 27, 2008

Robin Hood

Pada Suatu perlombaan panahan, ada 3 peserta yang mengikutinya. Peserta 1 dari Inggris Perserta 2 dari Amerika & Peserta 3 dari Indonesia.
Perserta 1 dari Inggris Menunjukkan kebolehannya dengan meletakkan semangka di atas kepala sesorang. Setelah diukur, dikeker, dilepaskan anak panahnya plesh.........ternyata... semangkanya terbelah dua. Plok.....plok........plok tepuk tangan para penonton dengan bangganya si Inggris berkata : I AM ROBBIN HOOD
Peserta 2 dari Amerika meletakkan jeruk di atas kepala sesorang. Setelah diukur, dikeker, dilepaskan anak panahnya Plesh...........ternyata jeruk itu terbelah dua. Plok.......plok.........plok........plok........ penonton bertambah kagum......... Si Amerika berkata : I AM .............SUPERMAN.
Peserta 3 membuat penonton menahan napas, karena dia meletakkan sebuah duku diatas kepala sesorang. Anak panah ditarik......., dan dilepaskan.
penonton terbelalak.......... ternyata anak panah itu mengenai jidat orang itu dan seketika itu juga matilah dia. Lalu si Indonesia berkata : I AM....................SORRY

0 comments:

Post a Comment

Mohon Komentarnya..